Cara Menggunakan HTTP Injektor Telkomsel dan juga Indosat

Cara Menggunakan HTTP Injektor Telkomsel dan juga Indosat -  Selanjutnya kesempatan ini kita berikanlah langkah internet gratis kepada HP android Kalian memakai aplikasi HTTP Injector, pastinya oleh aplikasi ini sangat banyak yang sukses kepada memperoleh satu akses internet. Sebab HTTP Injektor ini sangat banyak feature yang dipakai kepada menggunakan terlebih selanjutnya bidang Virtual Private Network (VPN) atau dapat pula selanjutnya bidang Secure Shell (SSH), maka bisa memberi akses koneksi oleh network yang aman teratasi. Tidak cuma itu saja pula tawarkan satu langkah kepada mengatur akun SSH serta pula feature Payload Generator yang dapat memberi penawaran kepada dipakai dalam memperoleh akses internet gratis. Nah, selanjutnya artikel beberapa waktu lalu kita telah memberi “7 Aplikasi Internet Gratis Pc serta Android“. Tetapi selanjutnya kesempatan ini kita bakal membagikan langkah memakai aplikasi HTTP Injector kepada memperoleh internet gratis.



Yang unggul menariknya sekali lagi besutan aplikasi android HTTP Injector ini memiliki feature kepada menolong HOST Checker serta IP Hunter yang dapat kita pakai kepada mengubah Proxy bawaan besutan operator. Serta di antara operator itu adalah Telkomsel, Indosat, Axis, 3 (three) serta XL. Dalam mengulas kepada memperoleh internet gratis memakai aplikasi HTTP Injector di android oleh ada banyak kartu yang telah kita katakan tadi, itu sangat gampang jika sahabat ingin coba oleh langkah atur http injector selanjutnya android Kalian. Yang mana langkah yang bakal kita berikanlah pada sahabat tanpa ada root terlebih dulu, sebab kepada sistem root android memerlukan saat yang begitu lama. Jadi besutan mari kita lihat penjelasan langkah memakai http injector oleh benar.
Langkah Memakai HTTP Injector

Langkah Memakai HTTP Injector Telkomsel, 3, Axis serta Indosat

Baca pula :

Langkah Memakai Paket Kuota 4G Di HP 3G
Tips Komplit Langkah Memakai NetCut Oleh Benar

Langkah Internet Gratis Oleh HTTP Injector
#1. Langkah Memakai HTTP Injector di HP Android

1. Yang perdana Kalian unduh aplikasi http Injector di Play Store atau dapat pula oleh click disini

2. Jika Kalian telah unduh, sebelumnya Instal aplikasinya selanjutnya smartphone android Kalian, kepada penampilan permulaan buka serupa oleh (Gambar No 1)

3. Cara selanjutnya kita menyetting payloadnya, agar labih praktis kita menggunakan Payload Generator, langkahnya begitu gampang Kalian tinggal click selanjutnya sektor Menu selanjutnya samping kalimat HTTP Injector tentukan oleh bacaan Payload Generator atau Penghasil Payload, sementara itu kepada penampilannya serupa oleh (Gambar No 2).

4. Tetapi kepada isi penyusunan selanjutnya kolom itu misal ini yakni URL/Host : Isi selanjutnya bug sektor operator (yang menjadi contoh oleh kartu indosat yang paling work yakni merupakan facebook. com), lalu selanjutnya Request Methode : Kalian Tentukan CONNECT saja, kemudian kepada kolom Query Method : Kalian ilih Front Query serta yang terkahir selanjutnya sektor Extra Header mesti tentukan On-line Host. Sesudah semuanya kolom tersisi jadi Kalian click Generate Payload, jadi Payload telah sukses Kalian isi. Sementara itu kepada remote proxy mesti sesuai sama proxy yang dibawakan operatornya masing – masing.

5. Selain itu Kalian atur selanjutnya sektor SSH oleh langkah masuk ke penyusunan SSH di menu samping HTTP Injector serta kepada isi penyusunannya misal berikut ini. (Gambar No 3)

SSH Host : Isi sesuai sama host SSH yang Kalian buat tadi
SSH port : Kepada standarnya oleh angka 443, tetapi tak tentu sebab sesuai sama ssh yang Kalian buat
Username : Isi username oleh ssh
Password : Isi password oleh ssh
Jika telah tersisi semuanya kembali pada halaman awal

6. Berikutny Kalian click Start kepada mengawali, sebelumnya selanjutnya tab LOG bakal nampak koneksi oleh data komplit misal selanjutnya (Gambar No 4) oleh keluarnya kunci selain network.

7. Jadi hingga di sini Kalian bakal memperoleh satu internet gratis, namun jika koneksinya tidak berhasil jadi Kalian berikan saja IP Haunternya.

Langkah Memakai HTTP Injector Android

Langkah Internet Gratis Oleh http injector
#2. Langkah Memakai HTTP Injector Indosat

Nah, sesungguhnya kepada tutorial trick internet gratis oleh http injector ini serupa oleh langkah di atas, tetapi yang Kalian perlukan hanya Config HTTP Injector Indosat. Kepada itu kita berikanlah Config anyar yang telah kita sediakan, silakan sahabat Unduh Config HTTP Injector Anyar Di sini. Namun agar terang kita berikanlah langkah memakai config selanjutnya http injektor indosat oleh yang menjadi di bawah ini :

1. Perdana Kalian Click bacaan Import Config

Langkah Internet Gratis Oleh http injector

2. Lalu agan plilih Config Indosat nya tadi yang telah di download

internet gratis oleh http injektor

3. Kemudian Kalian atur peletakan data Config Http Injector Indosat. Pandangan jangan pernah ketukar file confignya

trick internet gratis memakai http injector

4. Selanjutnya penampilan Http Injector Indosat bilsa telah tersambung ke network internet amak Kalian telah dapat lihat video atau browsingan tanpa ada mesti memakai paket internet serta kuota, dalam hal IP nya yakni mesti 100. xxx.

internet gratis memakai http injector
#3. Langkah Memakai HTTP Injector Telkomsel

Nah, kepada kesempatan ini kita pula memberi langkah internet gratis memakai http injector, namun kita tak bakal memberi tutorialnya, sebab selanjutnya dasarnya serupa saja oleh yang di atas yakni impor Config HTT Injector serta selanjutnya. Kepada itu supaya Kalian dapat memperoleh satu akses internet gratis silakan Unduh Config HTTP Injector Telkomsel Di sini.
#4. Langkah Memakai HTTP Injector Axis

Tak tidak jauh oleh yang di atas Kalian butuh Confignya saja agar trick internet gratis oleh http injector ini jalan oleh lancar, silakan Kalian Unduh Config HTTP Injector Axis oleh click Di sini.

#5. Langkah Memakai HTTP Injector Kartu 3 (Three)

Untuk sahabat yang inginkan internet gratis kartu 3 silakan kunjungi link “Cara Internet Gratis Kartu 3 di Android“. Sebab tutorialnya tidak sama oleh link itu, namun sesungguhnya maksudnya serupa saja yakni memperoleh satu akses internet. Kepada itu untuk Kalian yang menginginkan internet gratis memakai HTTP injector silakan unduh Confignya Di sini/Config Anyar.

Tersebut yang bisa kita berikanlah pada sahabat dalam hal cara menggunakan HTTP Injector. Kepada itu kita sebagai yang memiliki situs haloponsel mengatakan terimakasih sebab Kalian telah mengunjugi situs (blog) kita serta besarnya harapan kita supaya sahabat ingin membagikan artikel ini pada rekan – rekan dimedia sosial oleh langkah click icon facebook, twitter serta Google+. Selamat coba serta sampai jumpa.

Subscribe to receive free email updates: