Cara Melacak Posisi Seseorang Lewat Google Maps

Tahu tempat kehadiran seorang melalalui aplikasi bikinan Google yakni Google Maps. Google Maps nyaris serupa oleh Google Earth, cuma saja kepada mencari tempat nomor HP seorang kita dapat pakai aplikasi Google Map.
Panduan ini pula dapat dipakai selanjutnya semuanya type HP Android, Windows Phone, iOS, serta BlackBerry yang dilengkapi Google Maps for Mobile.
Mencari Nomor HP Seorang oleh Google Maps for Mobile.

Google Maps for Mobile's for Mobile adalah versus mini besutan Google Earth atau Google Map yang umum di akses lewat PC oleh Situs Browser atau yang telah di install.
Meskipun feature Google Maps for Mobile unggul sedikit besutan Google Map PC, kita dapat peroleh detil tempat kehadiran Nomor HP Seorang.


Di bawah ini ada banyak feature impresif yang terdapat selanjutnya Google Maps for Mobile :


My Location, kita dapat tahu perkiraan tempat kita baru-baru ini yang tengah memakai HP, malahan tanpa ada piranti GPS meskipun.
Driving Directions, kepada tahu arah (jalur jalan yang dilewati) besutan satu tempat ke tempat yang lain.
Business Listings, Pencarian nama tempat usaha atau tempat utama yang lain.
Transit & walking direction. Memperoleh rute serta jadwal kepada perjalanan elegan oleh bis atau jalan kaki.
Berita Sebelumnya Lintas/Traffic. Trafik sebelumnya lintas jalan raya dengan cara real-time (segera), kepada tahu jalan yang paling cepat (feature ini cuma dapat dipakai selanjutnya negara Amerika Serikat).
Street view. Menghadirkan peta jalan saja oleh tempat tempatnya.
Latitude. Kepada tahu tempat rekan kita serta sharing tempat oleh rekan. (rupanya anyar di dukung di iPhone)

Langkah Mencari Tempat HP Seorang oleh Google Maps

Mencari no smartphone oleh Google Maps bisa dikerjakan oleh langkah sbb

Buka browser diperangkat mobile anda, pergi ke URL di bawah ini m. google. com/maps (tanpa ada penambahan www). Sesudah terbuka, jadi bakal nampak link kepada install Google Maps. Tinggal di ikuti panduan selain itu.

Langkah yang lain (lewat computer yang tersambungsi internet), merupakan buka link di bawah ini : http :// www. google. com/mobile/products/maps. html# Lalu isikan nomor HP kita (kepada tanah air, nomor permulaan 0 ganti oleh +62) di sektor Kanan atas (Get it Now) serta click tombol Send me link. Semestinya tak berapakah lama lalu, kita bakal memperoleh link yang dapat di click kepada unduh programnya.

Sesudah aplikasi Google Maps for mobile terinstall di HP. Kepada dapat menggerakkan aplikasi ini, butuh koneksi internet di HP (contoh oleh GPRS). Serta sebab yang dipandang merupakan peta (gambar), jadi data yang di unduh realtif besar. Kepada menghemat cost internet, butuh dipandang penyusunan koneksi internet. Umumnya bakal unggul elegan apa bila cost internet berdasar pada saat (time-based), bukanlah jumlah data (KB) yang di pakai (volume-based).

Yang menjadi contoh Umpamanya, cost internet HP (GPRS) berdasar pada saat Rp. 20/menit di banding oleh cost internet berdasar pada data yang diambil berkapasitas Rp 1/KB, umumnya bakal unggul terjangkau apa bila penyusunan berdasar pada saat. Kepada meyakinkan, silakan dijajal ada banyak menit terlebih dulu. Begitulah Cara Melacak Posisi Seseorang Lewat Google Maps dari kami semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: